fbpx

Temukan Kantor Idamanmu dengan Cara Ini!

 In Article

Temukan Kantor Idamanmu dengan Cara Ini! – Mencari sewa kantor di Bali memang pencarian yang harus dilakukan secara hati-hati. Jangan tergesa-gesa menentukan pilihan pada sebuah kantor tanpa memikirkan beberapa aspek dan kriteria yang ada. Jika dilakukan secara terburu-buru, akan berakibat pada meruginya perusahaan.

Temukan Kantor Idamanmu dengan Cara Ini!

Maka dari itu, dibawah ini adalah beberapa saran dan tips yang bisa kalian ikuti agar tidak salah langkah saat mencari tempat untuk sewa kantor di Bali ;

1. Perhatikan Lokasi

Hal pertama yang perlu kalian perhatikan saat sewa kantor di Bali adalah lokasi. Lokasi tentu memiliki bagian penting dalam kelancaran dan kesuksesan suatu instansi atau perusahaan. Pilihlah lokasi kantor yang strategis dan dekat dari pusat perkotaan untuk memudahkan para pekerja mencari keperluan selama bekerja.

Disamping itu, lokasi juga akan menentukan pandangan, penilaian serta kualitas yang bisa ditunjukkan terhadap klien kalian. Bahkan terkadang, lokasi memperlihatkan sebuah gengsi dari perusahaan itu sendiri.

2. Fasilitas yang Ditawarkan

Fasilitas yang terdapat saat kalian sewa kantor di Bali juga merupakan salah satu kriteria dan pertimbangan. Jika memanfaatkan fasilitas yang sudah disediakan, pastinya ini akan berpengaruh pada berkurangnya beban pada anggaran kalian.

3. Fasilitas Disekitarnya

Setelah mencari tahu tentang fasilitas yang disediakan di kantor, pertimbangan selanjutnya adalah fasilitas yang berada disekitar kantor tersebut.

Jika lokasi kantor dekat dengan restaurant, pusat perbelanjaan atau tempat kopi, niscaya para karyawan akan sangat senang.

4. Perhitungkan Anggaran yang Dimiliki

Mendapati sewa kantor di Bali dengan embel-embel lokasi yang strategis atau bergengsi, fasilitas yang lengkap, tidak akan ada artinya bila harga sewa yang ditawarkan jauh dari rata-rata. Perhitungkanlah berapa anggaran yang perusahaan kalian miliki untuk menghindari beban biaya sewa kantor yang diluar batas kemampuan.

Carilah di aplikasi atau situs yang mempunyai penawaran sewa kantor di Bali agar kalian bisa menemukan harga sewa yang paling baik dan sesuai dengan anggaran .

5. Fitur Keamanan pada Bangunan

Semua barang yang ada di kantor adalah barang dan asset berharga. Ini sebabnya kalian harus menjadikan fitur keamanan sebagai pertimbangan kriteria kantor yang memadai. Tentu kalian tidak mau hal-hal yang tidak diinginkan terjadi di kemudian hari.

Sebagai salah satu contoh fitur wajib yang harus dimiliki oleh sebuah kantor adalah CCTV dan sensor api beserta sprinklernya.

6. Ruangan Tambahan

Carilah sebuah kantor dengan ukuran yang cukup luas. Mengapa demikian?

Karena kantor dengan ukuran yang luas, nantinya akan menyisakan ruangan yang berfungsi untuk mengembangkan perusahaan dengan leluasa tanpa harus memulai investasi dan menyewa lagi di tempat lain.

Karena jika kalian menyewa kantor yang ukurannya cukup besar, ini bisa dimanfaatkan untuk melakukan pengembangan pada perusahaan sehingga tidak perlu merogoh kocek lagi jika membutuhkan ruangan tambahan.

7. Masa Sewa Sesuai dengan Kebutuhan

Tips dalam melakukan pencarian sewa kantor di Bali selanjutnya adalah kalian harus menemukan kantor dengan masa sewa yang sesuai dengan kebutuhan perusahaan. Karena, biasanya ada beberapa kantor yang mengharuskan untuk masa sewa jangka panjang paling tidak lima tahun diawal dan juga memerlukan pembayaran secara penuh.

Namun, tentu juga ada kantor yang menawarkan masa sewa dengan perpanjangan tiap tahunnya. Untuk hal ini pastinya harga akan menyesuaikan dengan masa sewa yang dipilih.

Kembali lagi, sesuaikanlah semuanya dengan anggaran yang dimiliki. Mulai dari masa sewa juga perjanjian pembayaran yang disepakati.

Leave a Comment

whatsapp Rent Office Space
whatsapp Rent Office Space