fbpx

Jangan Sampai Salah Pilih! Ini Dia Apartemen yang Sempurna (PPDS)

 In Article

Jangan Sampai Salah Pilih! Ini Dia Apartemen yang Sempurna (PPDS) Salah langkah dalam memilih akomodasi? Terbuai dengan iming-iming harga terjangkau yang ditawarkan dan berakhir pada perasaan menyesal?

Hal-hal diatas wajar adanya. Setiap properti tentunya selalu menggadang-gadangkan properti mereka dengan segala aspek baik yang mereka punya.

Namun, terkadang kenyataan tidak berbanding lurus dengan apa yang kalian lihat di iklan.

Di kalangan mahasiswa pun akhir-akhir ini banyak yang mencari akomodasi untuk tempat tinggal mereka selama masa menuntut ilmu di universitas.

Jangan Sampai Salah Pilih! Ini Dia Apartemen yang Sempurna (PPDS)

Meski ini merupakan keputusan yang mungkin bisa ditentang oleh orang tua mengingat bisa saja ini adalah pengalaman pertama, tetapi tidaklah salah jika mencoba hal baru dan tetap diiringi dengan rasa tanggung jawab.

Membahas tentang apartemen yang sedang populer menjadi pilihan bagi para mahasiswa, pernahkah kalian mendengar The Ambengan Tenten?

The Ambengan Tenten adalah salah satu apartemen terbaik dan sangat direkomendasikan untuk semua kalangan.

Bahkan baru-baru ini mereka memiliki penawaran khusus bagi para peserta Program Pendidikan Dokter Spesialis (PPDS) UNUD.

Mengapa The Ambengan Tenten menjadi hunian yang paling tepat untuk para mahasiswa yang sedang melakukan program PPDS Universitas Udayana?

Apartemen Terbaik & Strategis untuk PPDS

Mari kita ulas apa saja kelebihan-kelebihan yang ditawarkan ;

Lokasi yang Strategis untuk PPDS

Bertempat di pusat kota Denpasar, tepatnya di Jalan Imam Bonjol, lokasi The Ambengan Tenten merupakan hal yang patut menjadi pertimbangan dasar.

Hal ini memudahkan kalian untuk meraih apa saja kebutuhan yang diperlukan selama menghuni tempat tersebut.

Misalnya dekat dengan pusat perbelanjaan, juga restoran-restoran mulai dari harga paling terjangkau sampai yang berkelas tergantung selera kalian, bisa kalian temui di daerah ini.

Bila kalian kebetulan adalah seorang mahasiswa yang sedang mengikuti program PPDS Universitas Udayana Bali, jarak tempuh ke Universitas Udayana juga terbilang dekat.

Mengingat Universitas Udayana mempunyai dua gedung kampus dengan lokasi yang berbeda, sangat disarankan untuk memilih alat transportasi yang cocok untuk menuju kesana.

Diperkirakan jika menuju ke gedung kampus yang berada di kota Denpasar, hanya membutuhkan waktu 10-15 menit, sedangkan untuk gedung kampus yang berada di daerah Jimbaran kalian akan membutuhkan waktu setidaknya 20-25 menit.

Semua jarak tempuh tetap tergantung pada situasi lalu lintas.

Fasilitas yang Memadai

The Ambengan Tenten menjadi salah satu apartment rekomendasi terbaik untuk peserta PPDS Udayana, mengapa?

Bisa kalian cari tahu sendirian, hunian The Ambengan Tenten memiliki fasilitas yang terbilang cukup tepat dan sempurna untuk semua kalangan.

Apapun tujuan kalian mengunjungi dan memilih untuk menetap di Bali, The Ambengan Tenten menyediakan fasilitas seperti kolam renang, pusat olahraga (gym), laundry, coffee shop dan juga masih banyak fasilitas penunjang lainnya yang mampu mendukung segala kegiatan sesuai kebutuhan kalian.

Harga Terjangkau

Nah tentu mempertimbangkan dan membandingkan jenis hunian yang akan ditempati, harga menjadi faktor utama.

Terutama jika kalian adalah seorang mahasiswa. Beragam keperluan baik untuk kepentingan pendidikan atau hidup adalah hal yang membutuhkan perhatian dalam mengatur keuangan.

Mendapatkan apartment dengan harga yang terjangkau dengan fasiltas yang menunjang, siapa yang tidak tergiur?

Penerapan Keamanan

Dari segi keamanan, The Ambengan Tenten sangat mengutamakan hal ini. Meskipun pulau Bali terkenal cukup aman dan tingkat kriminalitasnya yang rendah, namun tentu tetap menjaga keamanan dan mencegah terjadi hal-hal yang tidak diinginkan adalah keharusan.

Dilengkapi dengan CCTV yang tersedia disetiap sudut baik yang terlihat maupun tidak di seluruh apartmet, di The Ambengan Tenten juga terdapat security yang bertugas selama 24 jam untuk melengkapi sistem keamanan yang sudah tersedia.

Meskipun setiap kamar sudah dilengkapi dengan masing-masing kunci yang memerlukan password untuk mengaksesnya, namun penambahan security yang juga berjaga di lobby untuk memeriksa setiap tamu yang akan berkunjung menjadi fasilitas yang sangat membantu.

Jika perasaan aman tersebut sudah ada, maka kalian tidak akan pernah khawatir untuk meninggalkan barang berharga di dalam kamar.

Lahan Parkir yang Luas

Ukuran lahan parkir yang disediakan tentunya tidak bisa dipungkiri akan menjadi masalah di masa depan.

Selain lahan parkir yang luas, perhatikan juga keamanan dan kelayakannya.

Nah, semua aspek tersebut yang dibutuhkan untuk memarkir kendaraan kalian sudah disediakan di The Ambengan Tenten.

Tidak perlu cemas jika ada yang akan berkunjung atau jika kalian terlambat sampai di apartment karena lahan pasti akan selalu tetap tersedia.

Jadi, itu tadi kelebihan-kelebihan The Ambengan Tenten yang patut untuk kalian ketahui.

Apartment rekomendasi terbaik untuk kalian para pekerja maupun peserta PPDS Universitas Udayana selama menjalani program.

The Ambengan Tenten juga memiliki penawaran khusus bagi peserta PPDS UNUD hanya dengan menunjukkan nomor registrasi pendaftaran sebagai bukti.

3 kali kelas gym secara gratis akan kalian dapatkan dan harga yang tidak membutuhkan kalian untuk merogoh kocek terlalu dalam juga tentunya.

Leave a Comment

whatsapp Rent Office Space
whatsapp Rent Apartment