fbpx

Bisnis Digital Meningkatkan Permintaan Sewa Kantor Di Bali

 In Article

Bisnis Digital Meningkatkan Permintaan Sewa Kantor Di Bali – Sebelum membahas tentang meningkatnya permintaan sewa kantor di Bali, tidak dapat dipungkiri bahwa di era digital seperti sekarang ini, hampir semua hal dalam hidup kita dapat kita lakukan secara praktis dengan bantuan teknologi, mulai dari memesan makanan, berbelanja kebutuhan, hingga jalan-jalan ke luar kota. Semuanya bisa dilakukan dengan sangat praktis dengan bantuan teknologi digital.

Bisnis Digital Meningkatkan Permintaan Sewa Kantor Di Bali

Hal inilah pula yang mendorong para pelaku bisnis untuk terus berinovasi dan bersaing guna menguasai pasar yang masih terbuka lebar bagi siapa saja. Apalagi, perusahaan media asal London, The Economist Intelligence Unit (EIU) telah merilis hasil riset global yang berjudul Connecting Commerce. Riset tersebut menilai tingkat kepercayaan pelaku bisnis terhadap kondisi kota dalam mendukung transformasi digital perusahaan.

Sementara itu, dengan semakin banyaknya pelaku bisnis di bidang digital seperti online marketplace, travel booking, financial technology, bahkan game online, hal ini berdampak positif bagi sektor properti, khususnya permintaan akan ruang perkantoran siap pakai. Head of Research, John Lang Lasalle (JLL) Indonesia, James Taylor mengatakan, lebih dari 50% ruang kantor yang terserap berasal dari perusahaan teknologi digital. Perusahaan teknologi juga sering kali mengupgrade kantornya dari membangun grade B dan C menjadi grade A.

Untuk Informasi, apa itu sewa kantor (serviced office)? Sewa Kantor siap pakai (serviced office) adalah sewa ruang kantor yang dilengkapi dan dikelola oleh seorang operator. Umumnya, service office memiliki jangka waktu 6-12 bulan dan dapat diperpanjang. Menyewa kantor yang siap pakai tidak hanya fleksibel karena kontraknya lebih pendek tapi juga karena ukuran kantor bisa disesuaikan dengan kebutuhan Anda. Anda dapat memilih kamar terkecil untuk 1 orang atau yang terbesar untuk 10 orang, atau bahkan lebih.

Dan sebagai salah satu penyedia sewa kantor di Bali, The Ambengan Tenten juga terus berinovasi untuk memenuhi kebutuhan klien akan terciptanya ruang kerja yang nyaman yang dapat menunjang segala kebutuhan bisnis guna mencapai target klien dan meningkatkan angka produktivitas kerja. Berlokasi di pusat kota Denpasar, The Ambengan Tenten (TAT) tidak hanya memiliki ruang kerja yang nyaman yang bisa Anda tempati, tetapi juga berbagai macam fasilitas yang bisa Anda gunakan jika anda menyewa ruang kantor di The Ambengan Tenten agar perusahaan digital anda terlihat profesional untuk menunjang bisnis Anda.

Leave a Comment

whatsapp Rent Office Space
whatsapp Rent Apartment