fbpx

Tips Stay at home di apartemen yang mengasyikkan

 In Article

Tips Stay at home di apartemen yang mengasyikkan – Ketika kalian memutuskan untuk sewa apartemen di TAT untuk menjalani work from home dengan suasana baru. Kalian bergabung dengan ratusan atau bahkan ribuan orang lainnya yang memilih untuk tinggal di apartemen.

Tinggal di apartemen memiliki banyak keuntungan. Selain privasi yang terjamin, kalian juga bisa mendapatkan kebutuhan dasar dengan mudah. Tapi tidak sedikit yang menyebutkan bahwa apartemen sangat membatasi gerak. Selain ukuran yang seringkali hanya seukuran kamar hotel, gedung apartemen yang seringkali minimalis dituding sebagai alasan untuk keluar dari unit.

Tips Stay at home di apartemen yang mengasyikkan

Dengan suasana yang sangat mendukung work from home seperti saat ini, banyak orang yang memilih untuk pindah sementara ke dalam unit apartemen untuk mendapatkan suasana baru. Tapi tetap saja, tinggal di apartemen bisa jadi sangat sesak karena tidak terbiasa dengan gaya hidup di sana.

Umumnya, gedung apartemen juga dilengkapi dengan mini market dan beberapa fasilitas lainnya seperti ruang kantor dan gym. Tidak jarang pula komplek apartemen memiliki ruang terbuka seperti taman atau bahkan jogging track dan kolam renang.

Sebenarnya, ada banyak cara bagi kalian untuk tinggal di dalam apartemen tanpa merasa bosan. Beberapa tips berikut bisa jadi sangat berguna bagi kalian, baik yang sudah terbiasa tinggal di apartemen atau yang sedang mencoba suasana baru dengan sewa apartemen di TAT.

• Manfaatkan outdoor space

Setiap apartemen memiliki ruang luar bergantung pada desain gedung. Tapi pada umumnya tiap unit apartemen memiliki balkon agar penghuni dapat menikmati angin segar. Tapi seringkali balkon hanya cukup untuk berdiri atau duduk saja, tidak untuk kegiatan lainnya.

Jika itu masalahnya, kalian bisa memanfaatkan fasilitas ruang terbuka dari komplek apartemen. Fasilitas ini umumnya berbentuk taman bermain, jogging track, hingga kolam renang bagi penghuni.

Dengan memilih untuk sewa apartemen di TAT, kalian memiliki akses ke pusat kebugaran dan kolam renang yang ada di komplek apartemen. Kalian bisa berenang atau sekedar berjemur menikmati matahari sejenak sebelum kembali bekerja.

• Coba Memasak

Pada umumnya, apartemen memiliki dapur yang cukup lengkap untuk memasak. Seringkali ada kompor dan microwave serta beberapa alat makan. Kalian bisa menggunakan semua peralatan tersebut untuk memasak satu atau beberapa hidangan.

Memasak juga bisa jadi alternatif jika kalian ingin menghemat biaya makan. Terlebih lagi jika kalian memiliki cukup banyak waktu luang dan kreatif dalam mengolah bahan makanan. Bisa saja kalian memiliki ide bisnis baru dari memasak selama tinggal di apartemen.

• Cari tempat makan yang enak

Jika kalian tidak yakin memiliki kemampuan masak yang cukup baik. Kalian bisa berkelana di sekitar komplek apartemen. Tidak jarang di sekitar komplek ada begitu banyak restoran yang menawarkan berbagai macam makanan.

Tidak dipungkiri bahwa bisnis kuliner adalah jenis usaha yang tidak ada habisnya. Dan sekarang hampir semua restoran menawarkan layanan pesan antar.

Kalian bisa memanfaatkan kesempatan ini. Seringkali letak restoran masih di dalam komplek apartemen. Jadi kalian tidak harus berjalan jauh untuk menikmati makanan. Tidak ada salahnya untuk bertanya pada satpam atau pengurus apartemen untuk memberikan rekomendasi.

Nantinya, kalian bisa sewa apartemen di TAT lagi untuk bernostalgia. Kalian juga bisa mengulangi petualangan kalian dalam mencari tempat makan yang dekat dan terjangkau.

• Nonton film dan serial

Dengan memilih untuk sewa apartemen di TAT, kalian bisa menikmati fasilitas internet yang sangat cepat untuk memenuhi kebutuhan kalian atas informasi. Tentu saja, fasilitas ini juga bisa kalian manfaatkan untuk menonton film dan serial televisi.

Hampir semua stasiun televisi bisa dinikmati secara digital dan on demand. Jadi kalian bisa bersantai di dalam apartemen dan menikmati semua tayangan yang kalian sukai. Kalian juga bebas untuk menggunakan gadget manapun untuk menonton film.

Ada banyak keuntungan dari sewa apartemen di TAT. Selain ada banyak jenis kamar yang bisa kalian pilih, TAT juga terletak di lokasi yang sangat strategis. Kalian juga bisa berkegiatan di dalam komplek apartemen. Berenang, bercengkrama dengan rekan-rekan, hingga mengadakan pertemuan bisnis bisa dilakukan di apartemen ini.

Leave a Comment

whatsapp Rent Office Space
whatsapp Rent Office Space