fbpx

Tips Memilih Tempat Sewa Apartemen di Bali

 In Article

Tips Memilih Tempat Sewa Apartemen di BaliBali adalah pulau yang banyak dikunjungi karena keindahan alamnya yang cukup menarik. Tentu saja tidak cukup sehari dua hari untuk menikmatinya dengan menginap. Lebih mudah menggunakan apartemen namun Anda perlu tahu tips sewa apartemen di Bali agar tidak salah memilih.

Tips Memilih Tempat Sewa Apartemen di Bali

Tips Memilih Tempat Sewa Apartemen di Bali

Untuk Anda yang berniat liburan ke Bali lebih murah dan praktis menyewa apartemen saja. Namun jangan lupa untuk memperhatikan beberapa kriteria khusus yang harus ada pada apartemen untuk menunjang kenyamannnya. Adapun tips memilih apartemen di Bali yang bisa digunakan adalah sebagai berikut :

1. Ketahui aturan yang ditetapkan

Anda tentunya tahu bahwa setiap apartemen memiliki aturannya masing-masing demi menjaga keamanan dan kenyamanan para penyewanya. Untuk itu sebelum menyewa hendaknya sudah tahu terlebih dahulu apa-apa yang harus dipatuhi agar tidak membuat Anda repot sendiri.

Apalagi mengenai sewa dalam jangka yang lumayan lama tentunya ada persetujuan khusus antara dua belah pihak mengenai apartmennya. Anda nyatanya harus benar-benar memperhatikan hal ini agar tidak rugi di kemudian harinya.

2. Perawatan yang digunakan

Sebuah apartemen tentu selalu disediakan petugas khusus untuk melakukan kegiatan bersih-bersih dan perawatan di apartemen sewa apartemen di TAT. Jasa ini biasanya membutuhkan biaya khusus entah sudah masuk ke dalam biaya sewa atau masih harus ditambah uang mandiri. Anda hendaknya bertanya soal penggunaan jasa pembersih untuk kebaikan kedepannya.

Perlu dipahami apartemen layaknya sebuah rumah yang ketika ditinggalkan tentu akan semakin kotor dan mudah rusak tanpa perawatan yang benar. Untuk itu Anda yang menyewa apartemen dalam waktu lama dan jarang menempatinya memang harus menggunakan jasa perawatan apartemen yang tepat. Pilih apartemen yang langsung menyediakan jasa bersih-bersih lebih praktis.

3. Sisi keamanan yang diberikan

Kriteria berikutnya yang menjadi pertimbangan penting ketika menyewa sebuah apartemen adalah dengan melihat sisi keamanan yang diberikan. Apartemen memiliki sisi keamanan yang berbeda-beda tergantung lokasi dan harga sewanya. Semakin mahal biasanya keamanan yang diberikan juga semakin bagus.

Namun Anda jangan khawatir karena dalam hal ini ada beberapa hal yang perlu ada dalam sebuah apartemen sewa apartemen di TAT untuk keamanannya. Pertama, gerbang yang ditutup rapat dan parkiran yang aman untuk penempatan kendaraan pribadi ketika membawanya sendiri. Kedua, pastikan ada penjaga atau satpam yang 24 jam ada di depan pintu masuk untuk menjaga. Ketiga, alternatif lain yang perlu dipertimbangkan adalah adanya penggunana kamera CCTV di setiap sudut untuk memantau keamanan.

4. Fasilitas yang diberikan

Kriteria keempat untuk memilih sebuah apartemen adalah dengan melihat fasilitas apa saja yang diberikan. Setiap apartemen memiliki fasilitas yang berbeda dan beragam sesuai dengan kelas dan juga harga sewanya. Namun untuk Anda yang bingung ketahui beberapa fasilitas inti yang wajib ada dalam apartemen tersebut.

Fasilitas yang wajib ada berupa tempat makan yang dekat, tempat olahraga dan juga akses yang mudah menuju area jalan besar. Sementara untuk fasilitas lainnya bisa dipertimbangkan tergantung juga dengan budget penyewaan yang dimiliki. Semakin tinggi budgetnya tentu semakin mudah mendapatkan fasilitas yang lebih lengkap.

5. Selalu cek naik turunnya harga

Hal ini berlaku penting untuk Anda yang tidak melakukan booking jauh-jauh hari dan berniat dadakan mencari. Harga adalah suatu hal yang krusial karena menyangkut budget liburan yang sudah dianggarkan dengan baik.

Untuk itu memang disarankan booking jauh-jauh hari untuk menghindari peningkatan harga yang tidak diinginkan.
Jadi, ketika harganya sedang murah langsung saja booking untuk tanggal yang diinginkan. Biasanya pihak apartemen memberikan aturan tertentu mengenai batas booking dan uang muka yang harus dibayarkan. Anda bisa memperkirakan waktu booking dan juga kapan akan diisi ketika tiba waktunya liburan.

Apalagi saat ini untuk melihat harga bukanlah suatu hal yang sulit Anda bisa langsung mengeceknya secara online dan melakukan booking sewa apartemen di TAT saat itu juga.

Untuk Anda yang sedang ada rencana liburan ke bali paling mudah memang melakukan sewa apartemen di TAT. Fasilitasnya cukup lengkap dan layanan yang diberikan juga cukup baik untuk semua pengunjungnya.

Leave a Comment

whatsapp Rent Office Space
whatsapp Rent Office Space