Ide Pengaturan Dapur untuk Apartemen Kamu

 In News

Ide Pengaturan Dapur untuk Apartemen Kamu – Tidak ada dapur yang terlalu besar. Namun, banyak penyewa menemukan ruang yang mereka dapatkan sedikit sempit, dan terkadang ketinggalan zaman. Tidak pernah takut! Gunakan beberapa ide pengaturan dapur dan saksikan itu berubah menjadi ruang yang bahkan akan disukai oleh pemirsa yang paling pemilih sekalipun.

Ide pengaturan dapur yang akan disukai oleh Top Chef

Beberapa ide pengaturan dapur ini cukup mudah sehingga Kamu dapat melakukannya sekarang, sementara yang lain mungkin memerlukan sedikit lebih banyak perencanaan dan persetujuan dari manajer properti Kamu. Pada akhirnya, mereka semua layak. Ikuti ide-ide pengaturan dapur ini untuk memasak ruang kuliner impian Kamu.

Put in pull-outs

Laci kabinet yang dapat ditarik adalah pengubah permainan total. Cukup pasang dan nikmati karena bagian belakang lemari yang sulit dijangkau dapat ditarik keluar dengan mudah.

Jangan lupa tentang pintu

Di mana pun ada pintu, ada peluang untuk penyimpanan tambahan. Lihat penyelenggara di luar pintu untuk menyimpan semuanya, mulai dari spatula hingga perlengkapan pembersih.

Gunakan ruang wastafel

Area di atas wastafel biasanya tidak lebih dari udara kosong. Ambil rak pengering piring agar pas di wastafel, dan gunakan untuk menyimpan apa pun yang perlu disimpan di area itu.

Kontrol peralatan masak Kamu

Hentikan kegilaan menumpuk! Sebagai gantinya, temukan penyusun peralatan masak murah untuk memisahkan potongan Kamu baik secara horizontal maupun vertikal. Mereka dibuat khusus agar sesuai dengan berbagai ukuran, jadi semuanya mulai dari panci telur dadar hingga wajan akan terasa seperti di rumah sendiri.

Tetap bungkus supaya tersembunyi

Bungkus dapur, kantong plastik, dan aluminium foil semuanya berbentuk dan berukuran aneh. Ambil penyusun bungkus dapur yang menyesuaikan agar sesuai dengan setiap item dan kurangi ruang yang tidak perlu yang dibutuhkan oleh kebutuhan ini.

Gunakan Tas

Apakah Kamu menyimpan tas belanjaan untuk didaur ulang atau memiliki tujuan lain, jangan biarkan mereka mengambil alih dapur Kamu. Sebagai gantinya, semacam pengatur tas (dipasang di dinding atau digantung di kenop pintu) akan menjaganya agar tidak memakan seluruh kabinet.

Bagilah

Pembagi laci mencegah barang-barang lain berguling-guling dan bercampur menjadi satu.

Coba penyimpanan tipis

Pikirkan tidak ada yang bisa muat di celah kecil antara lemari dan peralatan? Sistem penyimpanan yang tipis akan membantu Kamu memanfaatkan setiap sudut dan celah. Ide pengaturan dapur ini sangat bagus untuk menyimpan barang-barang kecil, seperti rempah-rempah.

Laci sampah

Jangan mencoba menyangkalnya, Kamu tahu Kamu memiliki laci sampah yang penuh dengan menu acak dan pensil rusak dan apa pun. Saat Kamu membersihkan segala sesuatu yang lain, bersihkan yang ini sepenuhnya dan bersumpah untuk tidak pernah mengadakan perjamuan makan di ruang seperti itu lagi.

Buang sampah secara rutin

Tidak ada yang suka melihat atau mencium bau tong sampah, dan seringkali dapur terlalu kecil untuk menampungnya. Pasang tempat sampah geser di kabinet pilihan Kamu agar pembuangan sampah tetap nyaman dan tidak terlihat.

Rak atas kaleng

Pantry standar ditumpuk dengan barang-barang kaleng dari semua jenis. Ambil rak kaleng yang murah untuk menyediakan penyimpanan yang lebih efisien, akses yang lebih mudah, dan pengaturan yang lebih baik.

Mengisikan magnet

Pasang strip magnetik ke sisi kabinet untuk peretasan yang mudah dan hemat ruang, sempurna untuk menggantung spatula, penjepit, dan barang logam lainnya. Atau gantung di area backsplash. Atau keduanya!

Memukul langit-langit

Setiap orang memiliki beberapa peralatan kecil atau barang besar lainnya yang perlu disimpan, tetapi jangan terlalu sering digunakan. Jika lemari Kamu tidak mencapai langit-langit, simpan barang-barang seperti itu di atas, lalu tarik ke bawah saat dibutuhkan.

Pegang handuk kertas

Jauhkan handuk kertas dari meja dan jauhkan dengan memasang dudukan di dalam atau di bawah kabinet. Terkadang ide pengaturan dapur yang paling sederhana memiliki pembayaran yang paling manis.

Beli beberapa tempat sampah

Beberapa tempat sampah plastik kecil akan membantu mengatur dapur. Misalnya, simpan kantong teh di satu kantong, pod kopi di tempat lain, dan paket bumbu di tempat ketiga. Kemudian, mereka tidak akan tercampur semuanya, dan Kamu tidak akan mendapatkan kopi yang rasanya seperti taco.

Kesimpulan

Sekarang setelah Kamu terinspirasi oleh ide-ide pengaturan dapur yang berlimpah, pilihlah beberapa untuk menata apartemen Kamu. Makanan akan terasa lebih enak jika disiapkan di dapur yang ditata secara strategis!

whatsapp Rent Office Space
whatsapp Rent Office Space