5 Langkah untuk Menciptakan Home Office yang Sempurna

 In News

5 Langkah untuk Menciptakan Home Office yang Sempurna – Apakah Kamu memiliki kesempatan untuk bekerja dari rumah atau Kamu bekerja lembur di luar jam kerja normal Kamu, menciptakan ruang yang tepat untuk home office Kamu sangat penting untuk kesuksesan Kamu. Dengan mengingat hal itu, berikut adalah lima langkah untuk menciptakan home office ideal Kamu.

5 Langkah untuk Menciptakan Home Office yang Sempurna

5 Langkah Membuat Home Office Nyaman

Pilih Ruangan

Mungkin Kamu sudah tahu di mana harus mencari home office Kamu. Jika Kamu memiliki kamar cadangan, itu mudah. Di sisi lain, jika Kamu tinggal di apartemen kecil, menemukan tempat yang tepat dapat menjadi tantangan. Kamu mungkin perlu memasukkannya ke dalam ruangan yang sudah memiliki tujuan lain.

Sebelum memilih lokasi, tentukan berapa banyak ruang yang dibutuhkan home office Kamu. Pikirkan tentang apa yang Kamu butuhkan untuk melakukan pekerjaan Kamu, seperti meja, kursi, komputer, monitor, printer, rak buku, dan lemari arsip. Di mana Kamu bisa memasukkan semua barang itu?

Bagaimana dengan ruang tamu? Mungkin. Tetapi jika itu adalah rumah bagi TV Kamu, mungkin tidak mudah untuk memblokir aktivitas keluarga atau melakukan panggilan telepon. Lagi pula, anak-anak Kamu mungkin ingin menonton film atau pasangan Kamu bisa menjadi penggemar berat dan antusias tim olahraga favorit mereka.

Kamar mana pun yang Kamu pilih, pastikan ruangan itu privat, tenang, dan bebas dari gangguan saat dibutuhkan. Kamu juga harus memastikan ruangan menerima cukup cahaya alami. Penelitian menunjukkan tempat kerja dengan siang hari yang baik dapat meningkatkan produktivitas sebesar 3 hingga 40 persen. Dan tentu saja, jangan lupa sinyal Wi-Fi yang kuat.

Desain Home Office

Desain yang baik dapat membuatnya lebih mudah untuk bekerja, jadi bersenang-senanglah dengan menciptakan lingkungan yang memberi Kamu energi dan inspirasi. Apakah Kamu menginginkan tampilan kecanggihan tradisional, gaya pedesaan, modern minimalis, atau eklektisisme yang unik?

Cari di Internet, dan Kamu akan menemukan banyak ide dan inspirasi desain office. Temukan orang yang memanggil Kamu. Juga, pikirkan tentang warna. Penelitian menunjukkan bahwa warna biru membantu memacu kreativitas sementara warna merah membantu perhatian terhadap detail.

Pesan Peralatan dan Furnitur Kamu

Setelah Kamu memutuskan apa yang Kamu butuhkan dan ke mana akan pergi, inilah saatnya untuk mengisi kekosongan dalam inventaris furnitur dan peralatan Kamu. Jika Kamu membutuhkan kursi, Kamu mungkin tidak ingin mencurinya dari dapur atau meja ruang makan setiap kali Kamu duduk untuk bekerja. Pertimbangkan ergonomi menggunakan komputer Kamu dan bagaimana pengaruhnya terhadap tubuh Kamu.

Beberapa kursi akan menjaga punggung Kamu lebih sehat daripada yang lain dengan memberikan dukungan yang dibutuhkan untuk duduk dalam posisi yang lebih seimbang. Meja saat ini berkisar dari statis hingga variabel hingga berdiri. Lihat ulasan dari semua opsi untuk menentukan apa yang paling cocok untuk Kamu.

Setelah kedua staples itu masuk, pikirkan apa lagi yang Kamu butuhkan. Bagaimana Kamu akan mengatur komputer dan printer Kamu? Apakah Kamu membutuhkan rak buku atau lemari arsip? Mungkin Kamu belum yakin. Jangan merasa tertekan untuk membeli semuanya sekaligus. Gunakan ruang Kamu untuk sementara waktu dan kemudian Kamu akan merasakan apa yang sebenarnya Kamu lewatkan.

Taklukkan Pengaturan Teknologi

Salah satu alasan mengapa begitu banyak orang dapat mendirikan kantor di rumah dan bekerja secara virtual adalah karena kita dapat tetap terhubung, jadi pengaturan koneksi tersebut sangat penting. Jika Kamu seorang karyawan, Kamu mungkin perlu mengakses jaringan perusahaan dan menyiapkan email, komputer, telepon, dan printer Kamu. Hubungi tim teknologi perusahaan Kamu untuk membantu tugas tersebut dan mendapatkan persetujuan yang diperlukan.

Jika Kamu menjalankan bisnis kecil dan membutuhkan bantuan teknis, Kamu dapat menggunakan layanan teknologi terkemuka untuk memulai dan menjalankannya. Tanyakan dan pertimbangkan untuk mendapatkan telepon desktop khusus, layar ganda untuk multi-tasking, dan banyak aplikasi berbasis web bermanfaat yang ada saat ini untuk mempermudah pekerjaan dari jarak jauh seperti aplikasi berbagi layar seperti join.me, go-to-meeting, Skype, dan lainnya.

Tambahkan Sentuhan Akhir

Aksesori office dapat membuat semua perbedaan untuk kenyamanan dan produktivitas Kamu. Tambahkan lampu meja, lampu lantai, atau tempat lilin dinding untuk mendapatkan pencahayaan yang tepat. Dapatkan dudukan ponsel untuk membuat ponsel Kamu lebih nyaman dan meminimalkan kemungkinan menguburnya di bawah dokumen.

Tambahkan pengisi daya ponsel di dekat Kamu. Temukan wadah untuk pena dan pensil Kamu dan pertimbangkan kebutuhan penyimpanan umum lainnya. Atau mungkin Kamu lebih suka organizer desktop yang menyatukan ponsel, stapler, pena, dan lainnya ke dalam satu ruang. Dan jika Kamu tinggal di rumah yang sibuk, Kamu mungkin ingin membeli tanda “Jangan Ganggu”.

Kesimpulan

Kamu mungkin akan menghabiskan banyak waktu di home office Kamu, jadi itu harus menjadi ruang yang nyaman, menyenangkan, dan produktif. Luangkan waktu untuk merancang dan mengaturnya agar sesuai dengan kebutuhan Kamu. Kamu akan menyelesaikan lebih banyak dan lebih bahagia saat melakukannya.

whatsapp Rent Office Space
whatsapp Rent Office Space