Tips Memilih Kantor Sewa Di Denpasar Bali

 In Article

Tips Memilih Kantor Sewa Di Denpasar Bali | theambengantenten.com – Bagaimana tips memilih kantor sewa yang oke? Yang perlu dipahami, kantor tak hanya bicara soal domisili perusahaan semata, tapi kantor adalah tempat di mana karyawan menghabiskan hampir separuh hidupnya.

Diserap dari bahasa Belanda, kantoor memiliki makna sebagai tempat untuk menjalankan perusahaan atau perniagaan secara rutin.

Indonesia baru saja diumumkan sebagai negara nomor dua paling potensial untuk investasi di dunia, oleh karena itu Indonesia mulai dilirik oleh banyak investor lokal maupun asing.

Dengan kompetisi yang begitu ketat, banyak bisnis atau perusahaan yang ingin menjadi perusahaan yang ‘asset light’. Sehingga mereka lebih memilih untuk sewa kantor, bukan beli kantor.

Tips Memilih Kantor Terbaik

Nah, jika anda ingin sewa kantor, khususnya office space di Denpasar Bali, ada sejumlah tips memilih kantor yang sebaiknya dilakukan agar sewa kantor tidak hanya tepat secara lokasi. Tetapi juga tepat untuk performa bisnis.

1. Harga

Tak bisa dipungkiri bahwa harga menjadi pertimbangan utama. Terutama bagi bisnis yang memiliki finansial terbatas. Beberapa bisnis mungkin lebih memilih kantor sewa grade B atau grade di bawahnya lagi karena alasan harga sewa kantor yang lebih murah.

Selain unit apartemen, kami The Ambengan Tenten juga menyediakan kantor sewa atau office space yaitu The Ambengan Tenten Private Office Space untuk mendukung bisnis-bisnis kreatif yang sedang berkembang di Denpasar Bali. Tentunya dengan harga sewa yang sangat terjangkau.

2. Lokasi, Lokasi, dan Lokasi

Kunci sukses dalam tips memilih kantor terbaik berikutnya terletak pada lokasi. Lokasi sangat terkait erat dengan tinggi rendahnya performa sebuah perusahaan.

Anda sebaiknya memilih lokasi yang berada di pusat aktivitas bisnis jika anda ingin lebih mudah dalam memasarkan produk dan mencari rekan bisnis. Pertimbangkan juga sarana penunjang seperti bank, ATM center, kantor pos, dan sebagainya.

Lokasi The Ambengan Tenten Private Office Space juga memenuhi kriteria yang kedua. Berada tepat di jantung kota Denpasar Bali yang merupakan pusat perbelanjaan, perkantoran, dan kantor-kantor pemerintah. Sehingga ini bisa menjadi salah satu kunci keberhasilan bisnis anda.

3. Fasilitas Seperti Gym, Restoran, Cafe, dll

Mengapa memilih kantor yang baik harus dikaitkan dengan fasilitas yang ada? Bukankah yang penting fasilitas utama tersedia? Kantor berbeda dengan pabrik. Kantor lebih banyak beroperasi dengan kemampuan pikiran dibandingkan fisik.

Maka ketika tim kantor anda merasa sangat jenuh dengan rutinitas pekerjaan, salah satu cara mengembalikan mood mereka ke posisi yang baik adalah membawa tim ke tempat yang santai. Google dan Yahoo bahkan menyulap kantor tempat bekerja seperti tempat bermain: santai, colourful, dan tanpa sekat

Di dalam area The Ambengan Tenten sendiri sudah terdapat area komersial seperti coffee shop, resto, dan modern market yang bisa menjadi tempat refreshing tim saat jam istirahat atau di luar jam kantor.

4. Management yang Professional

Tips memilih kantor berikutnya adalah mengenai pengelolaan bangunan. Apakah bangunan yang akan anda sewa sebagai kantor dikelola oleh pengelola yang profesional atau tidak? Percuma membayar harga sewa murah tetapi pengelolaannya buruk.

Untuk maintenance and management, The Ambengan Tenten Private Office Space sendiri dikelola oleh tenaga staff kami yang profesional sehingga tetap bersih, nyaman dan terawat untuk kenyamanan aktivitas tim anda.

5. Desain Kantor

Desain Kantor The Ambengan Tenten Private Office Space

Faktor berikutnya yang harus diperhatikan dalam tips memilih kantor sewa yang bisa meningkatkan performa perusahaan adalah desain bangunan kantor. Yang namanya desain interior kantor sangat mempengaruhi mood tim anda yang akan berdampak pada performa bisnis.

Biasanya kantor yang Anda sewa akan masuk sebagai semi gross, bukan gross area atau net area. Berarti yang bisa Anda gunakan adalah lokasi kantor (bukan seluruh gedung) ditambah dengan fasilitas umum dalam gedung.

Desain interior The Ambengan Tenten Private Office Space didesain sedemikian rupa untuk lebih memberikan sensasi nyaman dan adem.

Ruang yang diberikan juga cukup besar beserrta fasilitas penunjang lainnya seperti pantry, skype booth, sleeping pods, dll. Membuat anda dan tim menjadi lebih betah di kantor.

6. Keamanan di Dalam dan Luar Gedung

Terakhir yang harus pula anda perhatikan dalam memilih kantor sewa yang baik adalah faktor keamanan.

Kondisi lingkungan sekitar gedung dan juga yang ada di dalam gedung sangat mempengaruhi performa bisnis, relasi, dan juga karyawan anda. Terlebih lingkungan yang nyaman, bersih, sehat dan aman akan memberikan kesan bahwa perusahaan anda adalah perusahaan yang baik.

Area dalam The Ambengan Tenten sudah dilengkapi keamanan 24 jam sehingga anda tidak perlu khawatir. Dengan sistem keamanan kami serta pengelolaan yang profesional membuat bisnis anda semakin terpercaya.

Nah, itulah tips memilih kantor sewa yang oke di Denpasar Bali. Ditambah dengan benefit-benefit yang The Ambengan Tenten Private Office Space tawarkan sesuai dengan semua kriteria di atas, sekarang anda tidak perlu bingung lagi dalam mencari kantor untuk bisnis anda.

Hubungi kami segera karena unit terbatas!

Sumber: https://www.sewakantorcbd.com/blog/tips-memilih-gedung-kantor/

Leave a Comment

Office whatsapp
Rent Apartment whatsapp
Buy Apartment whatsapp