fbpx

Tips Memilih Apartemen untuk Mahasiswa Kedokteran

 In Article

Tips Memilih Apartemen untuk Mahasiswa Kedokteran – Masa kuliah adalah masa yang penting, terutama dalam hal memilih apartemen. Menjadi Mahasiswa juga berarti sudah memiliki tanggung jawab penuh terhadap diri sendiri dan harus mulai belajar untuk hidup mandiri, tidak lagi bergantung pada orang tua. Itulah yang menjadi alasan mengapa sebagian besar siswa memilih apartemen untuk memisahkan rumah mereka dari orang tua. Pilihannya pun bermacam-macam, mulai dari kos-kosan, kontrak rumah, hingga yang paling laris saat ini adalah tinggal di apartemen. Tinggal di apartemen jauh lebih praktis karena memiliki beragam fasilitas yang dapat menunjang kebutuhan sehari-hari. Jika Anda berencana untuk tinggal di apartemen di bali, ada baiknya untuk memperhatikan beberapa tips berikut ini.

1. Perhatikan lokasi apartemen

Lokasi merupakan salah satu faktor utama dalam memilih apartemen. Apartemen dengan lokasi strategis dapat menghemat biaya transportasi sekaligus menyiasati kemacetan. Pilih lokasi apartemen yang strategis dan dekat dengan kampus, gedung perkantoran, atau pusat perbelanjaan. Dengan begitu, Anda dapat menghemat lebih banyak waktu untuk mobilisasi.

Bagi Anda yang sedang berkuliah atau bahkan menunggu pengumuman / Test masuk di Universitas Udayana Jurusan Kedokteran. The Ambengan Tenten (TAT) adalah pilihan yang terbaik. Dengan lokasi yang sangat strategis yakni berada di kota Denpasar, menjadikan anda bisa dengan mudah untuk menjangkau Kampus, pusat perbelanjaan, beberapa Rumah Sakit maupun klinik ternama dan beberapa lokasi strategis bagi mahasiswa kedokteran.

2. Pilih apartemen dengan fasilitas lengkap

Apartemen ini nantinya akan menjadi hunian yang akan Anda tinggali selama kuliah, sehingga faktor kenyamanan juga harus diperhatikan. Ada baiknya mencari apartemen yang menawarkan fasilitas lengkap sesuai kebutuhan mahasiswa, seperti co-working space, ruang baca, dan food center. Fasilitas tersebut akan sangat memudahkan kebutuhan sehari-hari Anda sebagai mahasiswa. Akan lebih baik lagi jika kompleks apartemen memiliki fasilitas pelengkap lain untuk menunjang gaya hidup seperti cafe, coffee shop BBQ area, yoga, kolam renang, fitness center, dan juga jogging track. Sangat cocok jika anda memilih tinggal di apartemen The Ambengan Tenten yang memiliki semua fasilitas yang disebutkan diatas.

Connect At The Ambengan Tenten

3. Pertimbangkan faktor keamanan

Tinggal di apartemen di bali, membuat Anda memiliki privasi yang jauh lebih terjamin daripada tinggal secara kontrakan atau kost, sehingga faktor keamanan juga harus diperhatikan. Jangan memilih apartemen yang mudah dijangkau banyak orang atau tanpa kamera CCTV. Anda harus memastikan bahwa kompleks apartemen memiliki standar sistem keamanan yang baik. The Ambengan Tenten sangat menjaga keamanan dan kenyamanan dengan melengkapi apartemen di denpasar ini dengan layanan security 24 Jam dan dilengkapi dengan kamera CCTV.

4. Ketersediaan tempat parkir

Selain fasilitas dan keamanan, tempat parkir juga menjadi hal yang tidak bisa diabaikan begitu saja. Apalagi jika Anda memiliki mobil sebagai alat transportasi pribadi. Area parkir yang luas diperlukan untuk memastikan mobil Anda mendapatkan tempat yang layak dan aman. Apartemen dengan area parkir yang luas juga akan memudahkan aktivitas Anda sehari-hari selama kuliah. Anda tidak perlu khawatir kehabisan tempat untuk memarkir mobil saat harus pulang pada malam hari.

Tips Nyaman Dan Produktif Kerja Dari Apartemen Di Masa Pandemi

5. Biaya terjangkau

Biaya bisa menjadi salah satu faktor utama saat memilih apartemen. Tentunya semua orang ingin tinggal di apartemen dengan fasilitas lengkap, keamanan terjamin, berada di lokasi yang strategis, dengan biaya yang relatif terjangkau. Jadi, sebisa mungkin Anda mencari apartemen yang menyediakan segala kebutuhan Anda.

6. Kebersihan

Bagi mahasiswa kedokteran, Faktor kebersihan adalah hal yang utama. Di era-Pandemi COVID-19 ini, kebersihan dan kesehatan adalah faktor yang utama yang harus diperhatikan. Anda jangan khawatir, Apartemen The Ambengan Tenten (TAT) sangat menjaga kebersihan Apartemen dan tetap melaksanakan Protokol Kesehatan.

Leave a Comment

whatsapp Office
whatsapp Rent Apartment