Tempat Ngopi & Nongkrong Yang Oke Di Denpasar Bali

 In Article

Tempat Ngopi & Nongkrong Yang Oke Di Denpasar Bali | theambengantenten.com – Doyan ngopi dan nongkrong? Maka artikel ini cocok untuk anda, karena terdapat daftar tempat nongkrong favorit penikmat kopi di Denpasar. Pastinya asik, enak, dengan konsep Instagenic.

Mencari tempat nongkrong asik di Denpasar, cocok untuk remaja dan anak muda amat sangat mudah. Tempat nongkrong di Denpasar, bertebaran sana-sini hampir di semua pelosok kota Denpasar, sampai bingung mau milih yang mana.

Yang menjadi pertanyaan, apakah tempat nongkrong dengan harga makanan & minuman menguras kantong, akan selalu bagus? Mungkin sebagian besar dari pembaca akan menjawab tidak. Malahan tempat nongkrong yang menawarkan harga terjangkau untuk kantong remaja, tapi asik, enak, dan ada free Wifi, lebih banyak dipilih oleh anak muda Denpasar.

Pilihan & Kategori Tempat Nongkrong Di Denpasar

Karena masyarakat Denpasar sangat majemuk, dengan aktivitas kerja atau kuliah tidak selalu di pagi hari, serta selera makanan dan minuman yang bevariasi. Membuat tempat nongkrong favorit masing-masing orang berbeda. Oleh sebab itu, tempat nongkrong di Denpasar dikelompokkan menjadi 4 kategori, yaitu:

  • Tempat nongkrong favorit penikmat kopi di Denpasar.
  • Tempat nongkrong makanan siap saji (sandwich, burger dan pizza).
  • Tempat nongkrong di pagi hari.
  • Tempat nongkrong malam hari.

Namun khusus untuk artikel ini, kami hanya akan menuliskan mengenai tempat nongkrong favorit penikmat kopi di Denpasar yang asik, unik dan pastinya enak.

4 Tempat Nongkrong Favorit Penikmat Kopi Di Denpasar

Jika pembaca sedang mencari tempat ngopi bagus untuk ngongkrong di Denpasar, berikut ini daftar tempat nongkrong favorit penikmat kopi di Denpasar!

1. 9/11 Cafe Denpasar

Pembaca doyan kopi, ingin mendapatkan tempat ngopi enak di Denpasar, ingin tempat nongkrong santai. 9/11 Cafe Denpasar salah satu tempat nongkrong yang wajib dikunjungi.

Nama 9/11 Cafe, mungkin diambil dari tanggal buka, yaitu 9 November 2015 atau jam buka dari 09:00 am – 11 pm. Pastinya kenapa diberi nama 9/11 Cafe, saya kurang tahu.

Jika pembaca orang Jakarta, pasti mengenal tempat nongkrong Signature Coffee And Grills yang ada di Kemang. 9/11 Cafe Denpasar berafiliasi dengan Signature Coffee And Grills, dalam penyedian kopi dan makanan.

Selain untuk tempat ngopi, juga ada menu makanan special di 9/11 Cafe Denpasar, nama menunya “Signature Coffee Burger”. Burger rasa kopi, dengan harga Rp 50.000 / porsi. Saya yakin, pembaca pasti penasaran dengan rasanya dan agak sulit untuk dijelaskan. Satu-satunya cara, harus mencoba!

Nah, jika anda saat ini sedang mencari tempat makan di Denpasar dengan menu unik, anda dapat mencobanya di 9/11 Cafe Denpasar. Selain unik di makanan, keunikan dari tempat nongkrong satu ini terletak pada desain interior minimalis modern dan ambient lighting.

2. Foam Coffee Renon Denpasar

Tempat ngopi di Denpasar ini terkesan unik. Karena berdampingan dengan mesin cuci. Jika pembaca sedang mencari cafe unik di Denpasar, Foam Coffee salah satunya.

Foam Coffee memiliki mesin cuci yang ada di dalam cafe karena tempat nongkrong ini selain sebagai cafe, juga sebagai tempat laundry. Ada 4 mesin di dalam cafe, 2 mesin cuci dan 2 mesin untuk mengeringkan.

Cappuccinonya seharga Rp 23.000 lumayan enak dan masih termasuk dalam rentang harga yang terjangkau.

3. Simply Brew Sanur Denpasar

Jika pembaca sedang mencari tempat nongkrong di Denpasar spesial untuk penikmat kopi. Simply Brew Sanur adalah salah satu yang direkomendasikan. Karena pemilik dari Simply Brew Sanur adalah seorang official trainer dari Specialty Coffee Association of Europe.

Ada beragam metode penyajian kopi yang unik yang membuat rasa dan aroma kopinya semakin mantap.

4. Milestone Coffee Sanur

Bersebelahan dengan Simply Brew Sanur, juga ada tempat nongkrong asik cocok untuk penikmat kopi. Nama tempatnya, Milestone Coffee Sanur. Saat memasuki areal dalam Milestone Coffee, paling awal yang pembaca akan lihat adalah meja kasier, namun mata langsung tertarik untuk melihat sebuah lukisan dinding yang hampir memenuhi seluruh bagian dinding.

Di lukisan terdapat gambar kereta api, rel dan bangunan. Selain itu ada lampu bergelantungan, dengan ornamen interior yang rada gelap, mantap pokoknya.

Bagi yang doyan foto selfi, dengerin musik, sambil nongkrong minum kopi, kemudian upload foto ke Instagram. Milestone Coffee Sanur sangat saya rekomendasikan untuk dikunjungi. Wifinya kenceng banget!

Itulah 4 tempat ngopi dan nongkrong yang oke rekomendasi dari kami. Dan jangan lupa untuk tempat tinggal dengan fasilitas yang mewah dan terjangkau. apartemen The Ambengan Tenten lah satu-satunya pilihan.

Sumber: https://www.water-sport-bali.com/tempat-nongkrong-favorit-penikmat-kopi-di-denpasar/

Leave a Comment

Office whatsapp
Rent Apartment whatsapp
Buy Apartment whatsapp