Rise of Indonesian Artists: Membawa TERUPA hingga Galeri Superlative

 In Article

Setelah TERUPA Festival 2022 awal Agustus lalu, saya sempat berpikir bahwa TAT Art Space akan rehat sejenak dan menghilang dari peradaban komunitas sekitar. Sebagai satu dari sekian banyak yang selalu menantikan acara-acara kolaborasi TAT Art Space, tentunya saya kembali menunggu undangan mereka. Berada di sebuah ruang multifungsi yang merangkul banyak latar belakang tanpa terkecuali menjadi salah satu hal yang saya senang dari tempat ini.

TAT Art Space, sama seperti misi awalnya, masih menginginkan sebuah ruang hangat untuk siapa saja yang ingin berkarya. Dengan exhibition room dan juga collaborator room yang mereka sediakan, tentunya menjadi opportunity tersendiri bagi mereka pelaku seni di Bali. Kolaborasi demi kolaborasi berhasil mengangkat TAT Art Space hingga terdengar banyak orang sampai saat ini. Dan benar saja, setelah TERUPA Festival 2022 yang digelarnya tempo hari, TAT Art Space kembali mengingatkan kita akan eksistensinya.

Kali ini, TAT Art Space seakan mencari ruang baru untuk mengudara. Tepat tanggal 20 Agustus 2022 lalu, seluruh karya teman-teman kreator muda berbakat dari seluruh Indonesia yang dipamerkan pada TERUPA Festival 2022 kemarin kembali dipamerkan secara digital di Galeri Superlative yang berlokasi di Legian, Kuta. Kolaborasi ini tentunya bertujuan untuk mengapresiasi karya teman-teman kreator. Tak sampai di sana saja, kolaborasi TAT Art Space dan Superlative Secret Society juga merupakan kolaborasi gabungan bersama Robomot NFT yang juga merupakan proyek kolektif kreator-kreator lokal.

Dengan tajuk “Rise of Indonesian Artists”, acara hari itu seakan membawa kita ke sebuah ruang lain di mana siapa saja bisa menikmati karya-karya anak bangsa yang sudah berkancah di dunia NFT. Lebih dari 70 karya dipamerkan di Galeri Superlative hingga 26 Agustus 2022 nanti. Jadi bagi siapa pun yang belum sempat hadir dan melihat-lihat, silakan datang ke Galeri Superlative!

Leave a Comment

whatsapp Rent Office Space
whatsapp Rent Office Space