fbpx

Menikmati Staycation di Apartemen di Bali

 In Article

Menikmati Staycation di Apartemen di Bali – Liburan adalah hal yang diidam-idamkan semua orang tidak memandang umur dan latar belakang seseorang. Namun, kebanyakan orang kantoran yang memaknai waktu bekerja yang sangat banyak malah berpikir liburan adalah hal yang melelahkan, apalagi, jika berlibur ke luar kota. Maka dari itu biasanya orang-orang yang bekerjanya sangat hectic memilih utuk menghabiskan waktu berlibur atau refreshing dengan staycation di hotel, villa, atau apartemen yang berdekatan dengan tempat tinggal mereka.

Pada dasarnya, staycation merupakan kegiatan liburan ke tempat-tempat yang berdekatan dengan rumah atau tempat yang masih berada di dalam kota dibandingkan melakukan perjalan ke luar kota atau ke luar negeri. Hal ini yang membuat staycation dianggap lebih praktis dibandingkan dengan travelling ke luar daerah tempat tinggal. Dengan staycation, anda tak perlu lagi mempertimbangkan persiapan liburan yang biasanya merepotkan seperti barang-barang yang harus di packing dan mencari tiket promo.

Menikmati Staycation di Apartemen di Bali

Staycation juga bisa dilakukan jika anda tinggal di apartemen sendiri. Anda tak perlu repot-repot berpindah ke hotel atau menyewa villa, apalagi jika anda bertempat tinggal di apartemen di Bali dimana pada dasarnya apartemen di Bali memiliki view yang indah sehingga anda tidak perlu repot-repot mencari tempat untuk staycation lagi. Apartemen di Bali sudah cukup untuk anda refreshing dan menikmati fasilitas-fasilitas yang ada di apartemen anda. Dengan kegiatan-kegiatan ini, anda bisa menikmati dan menghabiskan waktu staycation yang menyenangkan di apartemen sendiri.

Kegiatan Staycation di Apartemen di Bali

1. Membersihkan Apartemen

Seberapa sering anda membersihkan apartemen anda sendiri? Dengan kesibukan yang anda lakukan, membersihkan apartemen tetap harus dilakukan untuk menunjang kenyamanan anda di apartemen anda. Jika anda memiliki waku luang, staycation di apartemen anda saat weekend, membersihkan ruangan apartemen bisa menjadi rekomendasi kegiatan yang produktif yang bisa dilakukan.

Membersihkan hunian tempat tinggal juga bisa memberikan aura positif untuk diri anda sendiri, karena pada dasarnya membersihkan hunian tempat tinggal sendiri bisa menjadi terapi untuk tubuh anda, karena anda pasti akan merasa senang dan lega jika melihat tempat tinggal anda rapi, bersih, dan nyaman. Kegiatan membersihkan apartemen saat weekend akan lebih menyenangkan jika dilakukan sambil mendengar lagu favorit anda.

2. Menghidupkan Lilin Atau Aroma Terapi

Selain membersihkan apartemen sebagai terapi, anda juga bisa menghidupkan lilin atau aroma terapi sebagai salah satu kegiatan alternatif yang menenangkan atau menjadi terapi selama anda melakukan staycation di apartemen. Anda bisa mempersiapkan jenis aroma terapi yang anda sukai atau anda juga bisa membuatnya sendiri, misalnya dengan memanfaatkan kulit jeruk yang di panggang di oven.

Lilin atau aroma terapi bisa membantu anda menenangkan pikiran dan relaksasi tubuh anda. Anda juga akan merasakan ruangan apartemen anda seperti anda melakukan terapi di spa. Anda bisa menikmati aroma terapi atau lilin sambil membaca buku atau menonton film di dalam apartemen anda.

3. Kegiatan Berolahraga

Sibuk bekerja 5 hari dalam seminggu membuat anda kurang memiliki waktu untuk memperhatikan diri anda sendiri terutama kesehatan anda. Dengan kesibukan tersebut anda kekurangan waktu untuk berolahraga. Nah, berolahraga adalah hal yang tepat yang bisa anda lakukan pada saat staycation di akhir pekan. Anda bisa memanfaatkan fasilitas-fasilitas yang ada di apartemen seperti jogging track yang bisa dipergunakan untuk jogging. Anda juga bisa melakukan yoga di dalam apartemen anda, jadi, anda tidak perlu keluar suangan apartemen untuk berolahraga.

Kegiatan staycation anda di pagi hari dengan jogging di area jogging track yang sudah disediakan akan menyegarkan di area apartemen anda yang pastinya sangat asri dan penuh dengan pepohonan yang rimbun. Yoga juga bisa dilakukan pada saat pagi hari di dalam apartemen dengan mempersiapkan matras dan menikmati hawa yang sejuk dan tenang saat pagi hari. Untuk sore hari, anda bisa memanfaatkan fasilitas gym yang ada di apartemen anda jadi anda tidak perlu keluar apartemen untuk mencari tempat gym dan memerlukan biaya yang lebih mahal pun waktu yang lebih banyak.

4. Mengundang Teman-teman Terdekat

Tidak ada yang lebih menyenangkan dari menghabiskan waktu bersama teman-teman terdekat. Staycation bersama teman-teman di apartemen di Bali mungkin bisa menjadi salah satu kegiatan untuk anda refreshing di akhir pekan. Sibuk dan lelah bekerja membuat anda ingin memiliki waktu untuk bersenang-senang bersama teman terdekat anda. Anda bisa mengundang teman-teman terdekat anda untuk menemani anda melakukan staycation di apartemen anda.

Anda bisa berenang bersama teman-teman anda dengan memanfaatkan fasilitas kolam renang di apartemen anda. Lalu, anda bisa membuat pesta BBQ kecil-kecilan bersama teman terdekat anda dan bermain game atau menonton film. Anda tidak akan merasakan kesepian di hari akhir pekan anda dan mengundang teman-teman terdekat anda untuk staycation akan menghilangkan jenuh anda dalam bekerja dan tinggal sendiri di apartemen di Bali.

Leave a Comment

whatsapp Rent Office Space
whatsapp Rent Apartment