Bisnis Dengan Prospek Bagus Di Denpasar Bali

 In Article

Bisnis Dengan Prospek Bagus Di Denpasar Bali | theambengantenten – Bali terkenal sebagai tempat wisata yang banyak diminati oleh para lokal dan turis luar negeri. Tidak jarang juga mereka memutuskan untuk tinggal di kota tersebut.

Dari tujuan awal untuk berwisata mereka beralih untuk membangun bisnis di Denpasar Bali, melihat potensi bisnis yang cukup tinggi. Mereka membangun bisnis untuk mencari keuntungan lebih atau juga alasan lainnya.

Ada 3 hal yang membuat turis atau lokal memutuskan untuk pindah ke Denpasar Bali:

Pertama, Bali memiliki pemandangan alam yang indah yang dapat menyegarkan pikiran sejenak dari masalah atau pekerjaan, seperti pantai, pegunungan, dan juga iklim tropis yang lembab.

Kedua, lingkungan dan masyarakat sekitar yang ramah, baik dalam hal pekerjaan ataupun personal.

Ketiga, biaya hidup dan pekerja yang terbilang murah.

Dari ketiga hal tersebut, anda tidak perlu kaget melihat banyak orang asing datang mencari peruntungan di Bali.

Berikut adalah daftar bisnis dan kegiatan usaha yang memiliki prospek bagus dan populer belakangan ini, diantaranya:

1. Properti

Beberapa tahun belakangan, bisnis properti di Denpasar Bali menlonjak naik karena banyaknya turis berdatangan. Banyak orang asing yang berinvestasi di hotel, villa, dan restoran di Denpasar Bali. Oleh sebab itu, kebutuhan terhadap tempat tinggal yang memiliki kulitas bagus dan berada di lokasi strategis meningkat secara bertahap.

2. Pariwisata

Pariwisata adalah tujuan utama para turis dan lokal datang ke Bali dan juga merupakan bisnis yang paling menguntungkan. Sekitar 1,5 juta wisatawan asing dari turis domestik datang ke Denpasar Bali tiap tahunnya untuk berlibur.

Bisnis hotel, resort, penginapan, restoran, kafe, spa, salon kecantikan, dll. memiliki target pasar yang tinggi yang membuat para wisatawan tertarik untuk juga membuka bisnis tersebut.

Lagi pula, pariwisata adalah industri bisnis yang tidak akan pernah pudar. Dengan kata lain, bisnis lain yang mendukung bisnis pariwisata, seperti supplier makanan, hotel, keamanan, dan event organizer ​juga sangat dibutuhkan.

3. Kuliner

Selain pariwisata, kuliner pun juga bisa menjadi tempat yang dituju oleh para wisatawan. Usaha kuliner yang cocok di Denpasar Bali adalah makanan tradisional Bali. Selain bisnis makanan anda juga bisa membuka usaha makanan ringan untuk oleh-oleh khas Bali.

4. Oleh-Oleh

Saat berwisata ke suatu tempat, hal pertama yang ditanya pasti adalah oleh-oleh. Berwisata akan terasa kurang jika tidak membawa oleh-oleh daerah khas yang dikunjungi.

Usaha oleh-oleh memang memiliki potensi yang besar untuk dikembangkan. Beberapa jenis olah-oleh yang cukup laris di Denpasar Bali adalah souvenir, kerajinan khas daerah, kaos atau busana yang bercorak atau menggambarkan Bali.

5. Rental Kendaraan

Menyediakan kendaraan sewa juga memiliki potensi bisnis yang sangat baik. Kendaraan yang bisa disewakan adalah kendaraan roda empat ataupun kendaraan roda dua.

Bisnis kendaraan sewa sangat baik karena banyak wisatawan yang membutuhkan kendaraan jika mereka tidak membawa kendaraan pribadi. Dari bisnis ini, anda juga bisa menyediakan jasa paket traveling dengan cara antar jemput baik untuk wisatawan lokal maupun asing.

6. Penerjemah

Jasa penerjemah memang sangat dibutuhkan terutama bagi wisatawan asing. Karena tidak semua warga Denpasar Bali memiliki kemampuan berbahasa asing, maka jasa penerjemah akan memberikan kemudahan para wisatawan asing berkomunikasi dengan masyarakat Denpasar Bali.

Anda juga bisa membuka paket wisata yang dilengkapi dengan tour guide sehingga akan memberikan kemudahan kepada para turis yang ingin berkunjung ke tempat wisata mana saja yang ada di Denpasar Bali.

7. Fotografi

Usaha jasa fotografi ini bisa anda pilih sebagai lahan bisnis. Setiap wisatawan yang datang ke Denpasar Bali pastinya ingin memanfaatkan momen di tempat wisata.

Tidak semua wisatawan yang datang memiliki kamera dengan hasil yang maksimal. Untuk itulah jasa fotografi ini sangat diperlukan untuk mengabadikan momen indah mereka.

8. Startup

Denpasar Bali tidak hanya diisi dengan orang lokal. Kehidupan di Denpasar Bali juga diwarnai dengan budaya luar dari turis-turis yang berdatangan dan menetap sehingga menghasilkan ide-ide baru bagi penduduk.

Ide-ide yang bermunculan, dilengkapi dengan teknologi yang terus berkembang dan kecepatan internet menuntun pada kemunculan perusahaan startup di Denpasar Bali. Oleh karena itu, Denpasar Bali menjadi tempat yang tepat untuk perkembangan startup di Indonesia.

Jangan lupa ya untuk kantor nyaman di Denpasar Bali dimana anda betah menghabiskan waktu sehari-hari mengembangkan startup anda, The Ambengan Tenten Private Office hanyalah satu-satunya solusi!

Nah, itulah beberapa bisnis yang bisa anda kembangkan di Denpasar Bali. Bagaimana pendapat anda setelah menyimak contoh yang telah kami sajikan di atas? Apakah anda tertarik untuk membuka bisnis di Denpasar Bali?

Sumber: https://www.cekindobusinesscenter.com/id/blog/5-most-potential-business-and-industries-in-bali & http://www.pengusahasukses.com/peluang-usaha-di-bali-yang-sangat-menjanjikan/

Leave a Comment

Office whatsapp
Rent Apartment whatsapp
Buy Apartment whatsapp