fbpx

Work From Bali

Bekerja dari Bali

Work From Bali (WFB) artinya merupakan program yang dicanangkan pemerintah untuk menghidupkan perekonomian Bali pada umumnya dan pariwisata pada khususnya yang terdampak COVID-19 di Bali.

Perubahan yang terus terjadi dalam dunia kerja menghasilkan banyak metode baru. Salah satunya yaitu Work From Home (bekerja dari rumah) atau biasa disingkat dengan WFH yang membuat para karyawan tetap dapat bekerja dari mana saja selama dapat terhubung ke internet yang stabil. Salah satu tempat idaman untuk melakaukan kegiatan WFH adalah pulau Bali.

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif RI (KEMENPAREKRAF), Sandiaga Salahuddin Uno dan Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi, Luhut Binsar Pandjaitan tengah menggencarkan program work from Bali untuk kementerian (BUMN) & Aparatur Sipil Negara (ASN)  yang dibuat untuk memudahkan karyawan untuk tetap produktif sekaligus memperkuat sektor wisata di pulau dewata tersebut.

Banyak orang yang memilih apartemen sebagai tempat untuk melakukan WFB. Jika anda termasuk orang yang ingin work from Bali, berikut ini akan dijelaskan bagaimana cara bekerja dari mana saja tanpa harus terikat waktu dan tempat dengan work from Bali dari apartemen.

Bagaimana Cara Memilih Apartemen Untuk Work From Bali?

Work From Bali

Pada masa pandemi COVID-19 yang masih belum berakhir ini, mayoritas dari orang yang tinggal di kota – kota besar lebih memilih untuk tinggal serta menetap di pulau Bali. Bagi orang – orang yang sudah terbiasa untuk hidup di kota – kota besar seperti Jakarta, Surabaya dan Bandung, pilihan untuk tinggal di Pulau Bali sepertinya adalah solusi yang terbaik di tengah pandemi virus corona yang masih belum berakhir ini.

Jika anda adalah termasuk salah seorang karyawan yang bekerja di kantor ataupun pebisnis yang memilih untuk menetap di Bali, anda bisa melakukan WFB dari apartemen anda. Berikut ini akan disajikan informasi mengenai kiat – kiat untuk work from Bali dari Apartemen.

Jika anda saat ini berniat untuk membeli apartemen di Bali maka apartemen yang sangat direkomendasikan adalah The Ambengan Tenten (TAT).

Apartemen The Ambengan Tenten sangat mendukung upaya dan program pemerintah saat ini dengan konsep work from bali package / work from apartment adalah solusi yang tepat untuk keperluan tempat tinggal serta keperluan bekerja secara daring. The Ambengan Tenten adalah hunian modern yang memiliki konsep berupa flat residence.

Anda tidak perlu lagi khawatir jika apartemen yang anda tempati jauh dari fasilitas umum karena The Ambengan Tenten memiliki lokasi yang cukup strategis. Lokasi dari apartemen ini berdekatan dengan fasilitas – fasilitas umum dan juga berdekatan dengan area bisnis serta tempat hiburan yang berskala internasional.

The Ambengan Tenten adalah kompleks hunian yang luasnya mencapai 5.500 meter persegi dan dilengkapi dengan unit yang berbeda tergantung dari tipenya. Anda dapat memilih jenis apartemen apa yang tepat untuk keperluan anda.

Jika anda sedang tinggal seorang diri, tipe apartemen unit Studio dengan 1 kamar mandi dan 1 kamar tidur menjadi pilihan yang tepat untuk anda. Jika anda sedang tinggal berdua ataupun bertiga, ada tipe unit lain yang dapat anda pilih seperti tipe unit 1 bedroom atau tipe 2 bedroom.

The Ambengan Tenten dilengkapi juga dengan office space untuk keperluan bekerja dari bali (work from Bali) yang memiliki fasilitas lengkap untuk ruangan dan keperluan meeting bagi perusahaan Anda.

Lokasi Apartemen Juga Harus Dipertimbangkan

Lokasi patut menjadi bahan pertimbangan karena lokasi apartemen harus dekat dengan fasilitas umum ataupun sarana transportasi umum untuk memudahkan aktifitas kita sehari – hari.

Lokasi dari The Ambengan Tenten ini sangat strategis karena terletak di kota Denpasar. Letaknya yang berada di pusat kota Denpasar membuat apartemen The Ambengan Tenten cocok sebagai tempat hunian sekaligus tempat Work From Bali program.

Selain letaknya yang strategis, fasilitas – fasiltas yang ditawarkan oleh apartemen The Ambengan Tenten sangat cocok untuk work from bali dan mendukung pekerjaan daring anda, seperti: akses internet 24 Jam, Cafe, Swimming Pool, Children Playground, Business Center, Fitness Center, Commercial Area, Garden Jogging Track, Multi Function Room, Mini Mart dan juga Area Parkir yang cukup luas.

Anda juga dapat membuat event untuk bisnis anda untuk keperluan penjualan dan pemasaran produk yang anda miliki. Selain itu dari laman website resminya, terdapat beraneka macam event – event yang tersedia hanya untuk anda, mulai dari All about love, Krav Maga, dan lain – lain sebagainya.

Selain dari fasilitas yang membuat anda dapat work from Bali dari apartemen dengan nyaman, The Ambengan Tenten juga dilengkapi dengan sistem keamanan yang tinggi seperti 24 jam security, kamera CCTV dan fitur access card.

Unit apartemen kami sangat terbatas dan mohon hubungi kantor pemasaran kami untuk menanyakan ketersediaan unit terlebih dahulu. Anda dapat menghubungi contact person atau kontak kami melalui contact us yang tersedia di website resmi Apartemen The Ambengan Tenten.

Work From Bali

FREQUENTLY ASKED QUESTIONS

TIPE UNIT APA SAJA YANG ADA DI THE AMBENGAN TENTEN?

Studio Room, Studio Suite Room, One Bed Room dan Two Bed Room

BAGAIMANA PERIODE MENGINAP DI THE AMBENGAN TENTEN?

Mingguan, Bulanan dan Tahunan

APAKAH SAYA BISA MENGINAP HARIAN DI THE AMBENGAN TENTEN?

Silakan hubungi nomor HOTLINE dan tergantung ketersediaan kamar

APAKAH BISA MEMBAWA BINATANG PELIHARAAN KE THE AMBENGAN TENTEN?

Mohon maaf, untuk binatang peliharaan tidak diperkenankan

PELAYANAN APA SAJA YANG SAYA DAPATKAN JIKA MENGINAP DI THE AMBENGAN TENTEN?

Pelayanan pembersihan kamar harian, Pengisian air minum harian, Penggantian mingguan untuk handuk dan sprei, juga koneksi jaringan nirkabel / WiFi

AREA APA SAJA YANG ADA DI THE AMBENGAN TENTEN?

Apartemen, Perkantoran, Coffeeshop dan Kitchen, Studio Yoga dan Gym

whatsapp Rent Office Space
whatsapp Rent Apartment