Tips Mencari Tempat Tinggal Di Denpasar Bali

 In Article

Tips Mencari Tempat Tinggal Di Denpasar Bali | theambengantenten.com – Ada rencana mencari tempat tinggal di kota Denpasar, Bali? Mungkin ada banyak pertanyaan di pikiran, yaitu bagaimana mencari tempat tinggal yang oke?

Dalam mencari tempat tinggal yang tepat, tentu aspek-aspek standar berikut selalu menjadi pertimbangan. Yuk kita bahas satu-satu:

1. Lokasi

Penting untuk pertama kali kamu mengetahui ingin tinggal di area mana? Tentu ini sesuai dengan aktivitas harianmu. Jika kamu seorang pekerja kantoran dan ingin mencari tempat tinggal di tengah kota yang dekat dengan tempat kerja, maka tempat tinggal yang cocok adalah apartemen.

The Ambengan Tenten bisa menjadi pilihan kamu karena menyediakan apartemen hunian yang berlokasi strategis di pusat kota, tepatnya di Jln. Imam Bonjol yang merupakan pusat perkantoran dan kantor pemerintah.

2. Harga & Keamanan

Harga merupakan hal berikutnya yang biasanya diperhatikan saat mencari tempat tinggal. Pastikan harga hunian sesuai dengan budget. Namun, jangan hanya melihat harga saja tapi pastikan juga hunian yang dipilih aman atau memliki sistem pengamanan yang bagus.

Ini juga penting sebab kenyamanan kamu juga ditentukan oleh keamanan hunian tersebut.

The Ambengan Tenten memenuhi kriteria tersebut karena selain harganya murah dan terjangkau, The Ambengan Tenten memiliki layanan security dan CCTV 24jam.

3. Perabotan

Sebisa mungkin cari tempat tinggal yang sudah fully furnished, sehingga tak perlu membeli banyak perabotan. Kalau pun harus membeli perabotan, coba cari di tempat-tempat murah seperti pasar loak, garage sale, atau meminta sumbangan dari keluarga dan teman. Dengan begitu, dana untuk perabotan bisa dialokasikan ke kebutuhan lain, seperti uang listrik, gas, dan air.

Beruntung The Ambengan Tenten juga memberikan perabotan dan furnitur lengkap untuk setiap unitnya sehingga sangat siap huni dan kamu tidak perlu repot-repot keliling kota mencari perabotan.

4. Parkir

Bagi kamu yang memiliki mobil, hal ini juga menjadi pertimbangan. Kamu perlu memastikan lahan parkir kendaraan memadai.Di sinilah pentingnya cek lokasi tempat tinggal, jadi kamu bisa mengetahui kondisi lahan untuk parkir kendaraan sebelum memutuskan untuk membelinya.

The Ambengan Tenten memiliki lahan untuk parkir kendaraan yang luas dan bahkan ada private parking spot, jadi untuk kamu yang memiliki mobil tidak perlu khawatir akan tempat parkir yang susah dan sempit di The Ambengan Tenten.

5. Peraturan Tempat Tinggal

Jika kamu sudah merasa cocok dengan sebuah tempat tinggal, sebaiknya kamu ketahui dengan jelas apa saja aturan yang diterapkan di tempat tinggal tersebuti.

Kamu bisa bertanya mengenai aturan mendekorasi ruangan. Mungkin kamu punya selera untuk hunian yang kamu tinggali. Untuk itu, sejak awal sebaiknya kamu komunikasikan untuk mengetahui aturan tempat tinggal tersebut.

Dengan begitu, kamu tahu apa saja yang menjadi hak kamu.

6. Waktu Tinggal

Walaupun ada yang menawarkan tempat tinggal dengan sistem sewa, namun kalau kamu memang berencana untuk tinggal dalam waktu cukup lama kamu bisa memilih alternatif lain yaitu dengan membeli. Selain untuk tempat tinggal pribadi juga bisa nantinya untuk disewakan sehingga alternatif membeli menjadi sangat menguntungkan.

Segala fasilitas, desain, lokasi, dan fitur-fitur unggulan yang dimiliki The Ambengan Tenten membuat banyak sekali orang ingin tinggal di The Ambengan Tenten. Ini juga bisa menjadi peluang investasi yang bagus untuk kamu.

Itulah beberapa hal yang penting untuk dipertimbangkan saat mencari tempat tinggal di Denpasar. Pada prinsipnya, kamu harus tahu secara jelas mengenai segala hal dari hunian yang ingin kamu tinggali.

Dengan begitu, kamu akan betah dan tinggal dengan nyaman di tempat tinggal tersebut.

Sumber: https://www.yukstay.com/blog/tips-memilih-apartemen-yang-tepat-untuk-disewa/ & https://www.liputan6.com/properti/read/3086383/tips-buat-kamu-yang-mencari-apartemen-untuk-pertama-kalinya

Leave a Comment

Office whatsapp
whatsapp × Apartment